How to Drive More Direct Bookings

Dalam sebuah industri dimana biaya pemasaran meningkat lebih cepat daripada pendapatan kamar, cara meningkatkan direct booking merupakan salah satu cara terbaik untuk hotel dapat meningkatkan margin keuntungan dengan angka yang cukup signifikan.

Mari lihat contoh Marriott, bukan hotel-chain kecil bukan?, tapi mereka telah berusaha untuk mendorong pemesanan langsung melalui kampanye #ItPaystoBookDirect baru-baru ini. Dan mereka berhasil meningkatkan persetnase direct booking-nya sebanyak 30% dari total pendapatan untuk para OTA.

….dan menurut Marriott, semua dimulai dengan website Anda.

Jika Anda mencari cara untuk menumbuhkan direct booking, mulailah dengan membuat sebuah website yang dapat bekerja untuk Anda. Jadi sudah jelas, langkah pertama adalah Anda memerlukan sebuah website hotel yang memiliki engine reservasi secara langsung, untuk membantu Anda mengelola reservasi yang akan masuk, mampu mewakili bisnis Anda, dan sekaligus mampu membangun kesan yang positif terhadap para tamu potensial.

Di bawah ini adalah lima tips tentang cara untuk mengambil kembali kendali dari bisnis Anda, untuk menumbuhkan kembali margin keuntungan Anda dan meningkatkan direct booking dari website hotel Anda:

drct-booking-header-blog drct-booking-1-blog drct-booking-2-blog drct-booking-3-blog drct-booking-4-blog drct-booking-5-blogdrct-booking-footer-blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *